Listen Qur'an

“Andai Ia Tahu”

Senin, 06 Desember 2010
Senja sampaikan padanya…
aku mencoba untuk bersikap seolah-olah aku tak pernah bertemu dengannya
Karena aku takut, bila bukan dia yg akan mendampingiku kelak  aku  terbiasa

Senja sampaikan padanya…
sungguh banyak angan bersamanya
namun aku takut kalau semua itu tak pernah ada

Senja sampaikan padanya…
kadang aku siap kalau seadainya ada seseorang yang siap ada disampingnya
walau terkadang akupun tak siap kalau itu benar-benar nyata

Senja sampaikan padanya…
Hati ini begitu ingin menyapanya namun aku tak ada hak
dunia ku dan dunianya belum sama

Senja sampaikan padanya…
Banyak hal kuingin lihat darinya ingin melihat dia tersenyum menyambutku
namun aku belum punya hak akan hal itu

Senja sampaikan padanya…
jangan pernah dia untuk menyerah
jangan termenung akan sesuatu yang bukan haknya
karena aku takut itu belum waktunya

Senja sampaikan padanya…
Adakah kala melihat warna jingga tapi itu masih kelambu
jadi teteplah melihat semua apa adanya

Senja…
sungguh aku rindu padanya
namun apadaya aku hanya hamba-Nya yg belum memiliki hak akan semua ini
maafkan aku ya Allah bila hamba terkadang melampaui batas
izinkan hamba tetep dalam perbatasan
tetep merasa takut akan sesuatu yang belum hamba memilki hak akan itu..

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    hayow bwt cp nich??????????
    mdh2n dy tw.........

Posting Komentar