Listen Qur'an

December at night

Jumat, 03 Desember 2010
Mungkin semua orang sudah terlelap pada malam yang pekat ini ...
Namun aku masih saja terjaga menyendiri d sudut bilik kamarku...
Yah,, sudah biasa seperti ini memang ...
Suara serangga malam yang terdengar samar ..

Mungkin kah mereka tau apa yang sedang aku rasakan saat ini???
Suasana hatiku semakin tak menentu ...
Dinginnya angin malam berhembus mencoba mengusik ...

Biarlah semua berlalu sedemikian adanya ...
namun bukan berarti ku pasrah dan menyerah
Hanya saja aku tak mau terikat dengan keadaan yang seperti ini ..

Aku tak akan pernah lelah untuk tersenyum,,
namun bukan berarti aku memaksakan diri ..
hanya saja aku tak ingin orang lain tau akan keadaanku ...

Always trying to make a smile ...
because I also want to see them smile ... ^_^



* Just a note

0 komentar:

Posting Komentar