Listen Qur'an

Untitled

Selasa, 07 Desember 2010

Kupandang kau tlah berbeda,....

Keletihan dan penantian terkadang membekukan impian, pun ketika kesadaran mengikis angan.
kau bermetamorfosis sebegitu cepat, kau berjalan begitu bergegas, kau berlari dan hanya meninggalkan tapak-tapak langkah yang kian samar.

Kupandang kau tlah berbeda,....

Mungkin kau lelah,sekedar memandang siluet diufuk atau berdiri disebuah sisi.
Mungkin kau marah,....pada lukisan kemesraan yang kau pandang.
Mungkin kau mulai enggan,pada keegoisanku yang inginkan kau ada tapi aku tiada.

Kupandang kau tlah berbeda,...

Kau lebih kuat ketika aku melemah,
Kau pergi ketika kumemintamu tinggal,
Kau mengabaikan,ketika ku tak perduli,
Kau berlari ketika aku menjauh....

Tak kupahami ketika perlahan segala meremukkan sendi-sendi kesabaranmu.
Aku memandangmu tlah berbeda...
Mungkin saja aku juga..

 Senja lalu

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    hayow bwt cp?????????

Posting Komentar